Saturday, January 15, 2011

SECRETs Mukjizat

In the Name of Allah. The Most Beneficent, the Most Merciful    

Almighty God says in the Holy Quran: For every news there is a fact, for everything there is an appointed term and (TIME) you will come to know. (6:67)


**********************************************
Rahsia Mukjizat Al’Quran
                                                                                                                                      


Gambar/bukti ilmiah Piramid Dibangun Dari Tanah Liat!!!

Kebenaran ilmiah yang telah diterbitkan dalam abad kedua puluh satu telah disebutkan dalam Alquran sejak empat belas abad yang lalu. Dalam waktu lama para ilmuwan kebingungan karena mereka tidak mampu menemukan rahasia dari konstruksi dan bahan bangungan dan dalam waktu lama pula umat manusia memandang bahwa banguan itu adalah sebuah teka-teki yang membingungkan  dalam waktu lama para penulis menyusun tulisannya tentang bangunan tersebut yang hanya sebuah legenda dan dongeng belaka. Namun akhirnya, kebenaran mulai muncul dan melalui penelitian ilmiah modern . .  .

Ia adalah piramid.

Penelitian terbaru mengatakan bahwa piramid dibangun dari tanah liat dan panas!

Dan yang sangat menakjubkan adalah bahwa AlQuran telah mengungkap fakta ini dengan sangat jelas sesuai dengan ungkapan Firaun saat itu, namun sebelum ini, mari kita merenungkan apa yang para ilmuwan temukan baru-baru ini. Dalam edisi tanggal (1 Desember 2006) Koran Amerika Times menerbitkan berita ilmiah yang mengkonfirmasi bahwa Firaun menggunakan tanah liat untuk membangun piramida! Menurut penelitian Amerika-Perancis menyebutkan bahwa batu yang digunakan untuk membuat darinya piramida, sebelumnya telah dilemparkan di bawah kayu lalu dipanaskan sehingga membentuk batu keras yang hampir normal. Para ilmuwan mengatakan bahwa Firaun mahir dalam ilmu kimia dan mengelola tanah liat dan metode yang mereka gunakan masih menjadi rahasia dan tidak diizinkan untu diakses atasnya atau terkodifikasi pada nomor yang mereka tinggalkan. Profesor Gilles Hug, dan Michel Profesor Barsoum menegaskan bahwa Piramida yang palign besar di Giza itu terbuat dari dua jenis batu: batu alam dan batu-batu yang dibuat secara manual. Dan dalam penelitian yang dipublikasikan oleh majalah “Journal of American Ceramic Society” menegaskan bahwa Firaun menggunakan jenis tanah slurry Firaun untuk membangun monumen yang tinggi secara umum, dan membangun piramida pada khususnya. Karena tidak mungkin bagi seseorang untuk mengangkat batu berat ribuan Kilogram, dan inilah yang membuat Firaun menggunakan batu alam untuk membangun dasar Piramid, dan lumpur dibakar untuk diletakkan di tempat yang paling tinggi. Setelah berhasil mencampur lumpur kapur di tungku perapian yang dipanaskan dengan uap air garam dan berhasil membuat uap air darinya sehingga membentuk campuran tanah liat, maka akan dilakukan template diatas kayu dan dituangkan dalam tempat yang disediakan di dinding piramid. Profesor Davidovits telah mengambil batu piramida yang terbesar untuk dilakukan analisis dengan menggunakan mikroskop electron terhadap batu tersebut dan menemukan jejak reaksi cepat yang menegaskan bahwa batu terbuat dari lumpur, sedangkan ahli geologi sampai baru-baru ini, belum memiliki kemampuan untuk membedakan antara batu alam dan batu buatan dengan metode ini, tetapi hari ini mereka bisa membedakan berkat teknologi modern,  oleh karena itu professor kembali membuat batu besar dengan metode ini dalam waktu 10 hari.



Seorang ilmuwan Belgia Guy Demortier yang sebelumnya dalam waktu yang lama mempertanyakan dan penelitian ini berkata: Setelah bertahun-tahun melakukan riset dan studi sekarang saya baru yakin bahwa piramid yang terletak di Mesir dibuat dengan menggunakan tanah liat. Firaun dalam membangun piramida menggunakan sejumlah besar batu sampai dengan 2-2,8 juta batu, studi baru juga mengatakan bahwa beberapa arkeolog Mesir membantah bukti-bukti ilmiah baru-baru ini, dan mereka menyatakan bahwa orang Mesir kuno memiliki kemampuan mengangkat jutaan batu yang beratnya sekitar lima atau enam ribu kilogram!  Itu menurut majalah Times America.


Seorang Profesor Prancis Joseph Davidovits telah melakukan eksperimen selama 20 tahun lamanya dan menemukan bahwa piramid dibangun dari lumpur, terutama dibagian yang tinggi piramid di mana sulit untuk menaikkan batu alam. 


Ini adalah Analisis gambar secara elektronik terhadap batu Piramida terbesar seperti yang disajikan oleh situs terkenal tentang biologi.

This colorized scanning electron microscope image shows the pyramid's "innercasing" limestone, including amorphous silica (red) that cements the limestone aggregates (black) together. Credit: Michel Barsoum, Drexel University.
http://www.livescience.com 


Sebuah penelitian yang luas tentang piramida Bosnia, "Piramid Matahari" dan menjelaskan bahwa batu-batunya terbuat dari tanah liat! Ini menegaskan bahwa metode ini tersebar luas di masa lalu. (Gambar dari batu piramid). 


Sebuah gambar yang digunakan dalam casting batu-batu kuno piramida matahari mengalir di Bosnia, dan kebenaran ilmiah mengatakan bahwa sangat jelas bahwa metode tertentu pada pengecoran batu berasal dari tanah liat telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu dalam peradaban yang berbeda baik Rumania atau Firaun!

Keajaiban Al-Qur'an Mendahului Penemuan Ilmiah


Banyak ayat-ayat Al-Qur’an menunjukkan fakta bahwa bangunan piramid dan bangunan lain dari bangunan yang tinggi, dalam hal ini Allah berfirman:



Firman Allah Taala:

Dan Firaun pula berkata: "Wahai orang-orangku, aku tidak mengetahui ada bagi kamu sebarang tuhan yang lain daripadaku; oleh itu, wahai Haman, bakarkanlah untukku batu-bata, serta binalah untukku bangunan yang tinggi, supaya aku naik melihat Tuhan Musa (yang dikatakannya itu); dan sesungguhnya aku percaya adalah Musa dari orang-orang yang berdusta". (V28:38 Surat Al-Qasas (The Stories) - سورة القصص

Dalam ayat ini menunjukkan tentang teknologi konstruksi yang digunakan untuk bangunan tinggi sebuah monumen seperti firman Allah: “buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi” dan kata bangunan secara bahasa adalah setiap bangunan tinggi.  


Teknik ini didasarkan pada lumpur dan panas seperti dalam ayat:

Firman Allah Taala, 

“Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat” Subhanallah! 

Ada bukti yang menunjukkan bahwa patung-patung raksasa dan tiang-tiang yang ditemukan dalam peradaban Rumania dan yang lainnya juga dibangun dari tanah liat! 

Dapat dikatakan: Bahwa keajaiban Al Qur'an menunjukkan bahwa cara untuk membangun bangunan-bangunan dari tanah liat dan ini yang tidak diketahui pada waktu turunnya Al-Quran.  Ini berarti menunjukkan bahwa ide bangunan piramid, monumen, patung dan benda-benda antik lainnya dari tanah liat, tidak datang hanya di akhir abad ke 20, namun Al Qur'an telah menyebutkannya sebelum 14 abad yang lalu! Namun kenapa harus ke Firaun, karena bangunan terbesar yang dibangun dari tanah liat adalah piramid!

Siapa yang Memberitahukan Kepada Nabi Sal-Allahu-Aleihi-was-Sallam Berita Ini?

Firaun mungkin bukanlah sosok yang telah membangun piramida karena ia meninggal karena tenggelam, namun ia menggunakan teknik rekayasa bangunan ketika membuat sampai monumen dan kemudian dihancurkan oleh Tuhan setelah itu, dan karenanya sebagai pintu integritas ilmiah, Al-Quran adalah kitab pertama yang  mengungkapkan rahasia bangunan piramid, bukan para  Ilmuwan Amerika dan Perancis. Pertanyaannya adalah:

Kita tahu bahwa Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam tidak pergi ke Mesir dan tidak pernah melihat piramida, bahkan mungkin tidak pernah mendengar tentangnya . . . dan Kisah Firaun, terjadi sebelum masa Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam ribuan tahun yang lalu, dan tidak ada satupun di muka bumi ini pada waktu itu yang mengtahui tentang rahasia piramid . . . dan para ilmuwan tidak yakin bahwa Firaun menggunakan tanah liat dan panas untuk membangun monumen tinggi kecuali beberapa tahun belakangan ini, maka dari itu, bagaimana Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam sebelum 1400 tahun yang lalu memberitahukan bahwa Firaun menggunakan tanah liat dan panas untuk membangun monumen. Ayat ini sangat jelas dan kuat membuktikan bahwa Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam tidaklah membawa apapun dari padanya tetapi Allah yang menciptakan Firaun dan menenggelamkannya, dan Dia pula yang menyelamatkan Nabi Allah Musa Alaihis Salam. Dan Dia pula yang memberitahukan kepada Nabi-Nya akan hakikat ilmiah ini, dan ayat ini menjadi saksi kebenaran kenabiannay pada zaman modern ini!!

**********************************************

Para ilmuwan akhir-akhir ini menegaskan bahwa wilayah semenanjung Arab pada suatu saat akan memiliki padang rumput dan sungai-sungai.


Hal tersebut tampak pada foto-foto yang ditemukan oleh  NASA lokaso Jazirah Arab dan terdapat di dalamnya bekas sungai dan danau yang terkubur di bawah tanah ribuan tahun yang lalu, bahwa daerah ini oleh karena berbagai sebab disebut dengan daerah peredaran cuaca dan kondisi tersebut akan kembali seperti semula secara mayorit. 


Seperti yang pernah disabdakan Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam:


"Sesungguhnya, tidak akan terjadi hari kiamat sampai tanah Arab menjadi padang rumput dan sungai-sungai”. (Muslim)

Karena itu marilah merenung bersama saya akan mukjizat ini yang menegaskan kebenaran sabda Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam pada era sekarang ini.



**********************************************
"Perubatan Melalui Al’Quran"


Melalui tampilan yang menakjubkan ini bersama-sama kita akan menemukan keagungan pengobatan Al-Quran . . . Melalui tampilan yang menakjubkan ini bersama-sama kita akan menemukan keagungan pengobatan Al-Quran dengan wawasan ilmiah kontempori. 


Fakta-fakta yang menakjubkan ditampilkan dalam penelitian melalui pertunjukan yang menarik dalam bentuk Power Point . . .  

Abstraks Penelitian


Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dasar ilmiah pengobatan AlQuran Al-Karim dan Sunnah, dan dengan demikian dapat membuktikan kelayakan memperlakukan Al-Quran secara ilmiah. Baru-baru ini telah muncul beberapa alternatif cara dalam melakukan apa yang dikenal dengan pengobatan alternatif, dan salah satu dari metode ini dinamakan secara ilmiah terapi penyembuhan melalui suara, dimana para ilmuwan telah membuktikan bahwa setiap sel dari sel-sel otak bergetar dengan frekuensi tertentu, dan bahwa ada program yang ketat dalam setiap sel yang mengontrol kerjanya selama hidupnya, dan program ini  dapat terpengaruh oleh guncangan eksternal, seperti benturan psikologis dan masalah sosial.


Oleh karena itu, sel-sel ini ketika terkena pengaruh goncangan akan merusak aktivitas program khusus yang mengarah pada gangguan goncangan yang beragam, dan kadang juga dapat mengakibatkan kerusakan sistem kerja secara keseluruhan lalu  muncul berbagai jenis baik penyakit mental dan dan fisik. Para ilmuwan memastikan bahwa yang terbaik dan dapat memprogram ulang sel-sel ini, atau dengan kata lain melakukan rebalancing dan modifikasi goncangannya pada batasan natural karena mereka menemukan bahwa sel yang rusak kecil kemungkinan dipengaruhi oleh getaran yang berasal dari sel yang sehat dan bersih. Oleh karena itu, para ilmuwan berusaha untuk mencari getaran suara  yang mempengaruhi saat mendengarnya sel-sel yang rusak dan mengembalikan keseimbangan padanya, proses pengujian dan experiment ilm sedang berjalan hingga saat ini. Tetapi para ilmuwan Barat bergantung pada terapi musik dan suara alam dan frekuensi yang tetap dan inilah yang mereka lakukan. Lalu datang peran pengobatan melalui Al-Qur'an dan doa-doa yang (ma’tsur) shahih, sebagaimana yang  kita ketahui bahwa suara masuk ke dalam otak melalui telinga dan suara merupakan ungkapa dari getaran, dan ketika pasien mendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Quran, maka getaran yang sampai pada otaknya dan memiliki nampak positif pada sel, dan membuatnya bergetar dengan frekuensi getaran yang tepat sesuai dengan fitrah Allah (ciptaan Allah) Karena Al Qur'an memiliki ciri oleh keharmonian yang unik yang tidak dari jenis yang tidak tersedia dalam kitab lain. 

Firman Allah Taala: Patutkah mereka (bersikap demikian), tidak mahu memikirkan isi Al-Quran? Jika Al-Quran itu (datangnya) bukan dari sisi Allah, nescaya mereka akan dapati perselisihan yang banyak di dalamnya. (V4:82 Surat An-Nisa' (The Women) - سورة النساء


Oleh karena itu Al-Quran merupakan sarana pengobatan yang terbaik dan termudah untuk mengembalikan keseimbangan sel yang rusak, karena Allah Maha Kuasa yang menciptakan sel dan Dia pula yang menitipkan di dalamnya akan program yang detail ini, sebagaimana Dia juga tahu yang terbaiknya, dan ketika Allah menyatakan  bahwa al-Quran adalah sarana penyembuhan



Firman Allah Taala:


Dan Kami turunkan dengan beransur-ansur dari Al-Quran Aya-ayat Suci yang menjadi ubat penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman kepadanya; dan (sebaliknya) Al-Quran tidak menambahkan orang-orang yang zalim (disebabkan keingkaran mereka) melainkan kerugian jua. (V17:82 Surat Al-'Isra' (The Night Journey) - سورة الإسراء


Ini berarti bahwa dengan membaca Al-Quran memiliki pengaruh tertentu pada pengembalian keseimbangan sel tertentu. Oleh karena itu, kita melihat banyak kasus yang bertentangan dengan medis, seperti beberapa jenis penyakit kanser dengan Al-Qur’an mampu disembuhkan oleh Al-Quran InsyaAllah. Karena perawatan dengan Quran hanya secara sederhana berarti melakukan reprogram sel dalam otak untuk mengendalikan operasi esensial pada manusia dan mengembalikan tubuh kepada keadaannya secara alami dan meningkatkan kekebalan serta kemampuannya untuk melawan berbagai penyakit lainnya. 


Dengan kata lain bahwa Alquran dan ruqyah syar’iyyah adalah proses mengaktifkan sel-sel otak yang bertanggung jawab mengendalikan tubuh dan meningkatkan tingkat energy di dalamnya dan membuatnya bergetar dengan cara alami. Salah satu hasil utama dari penelitian ini untuk meyakinkan lawan bahwa perubatan dengan Al-Quran memiliki dasar ilmiah, dan untuk meyakinkan docter untuk mencari manfaat dari pengobatan melalui Al-Qur'an di samping adanya obat-obatan, yang demikian itu penelitian ini juga merupakan sarana untuk meyakinkan non-Muslim akan kebenaran kitab Allah (Al-Qur’an), dan bukti mukijizat Al-Quran dari sisi medis dan kesehatan mental.

**********************************************

Baru-baru ini para ilmuwan menemukan bahwa gunung-gunung yang terletak di Bumi adalah akar yang menghunjam jauh ke dalam tanah hingga beberapa kilometer, dan fakta ilmiah ini, ketika Alquran diturunkan, tidak ada seorangpun yang tahu, namun Al-Qur’an telah mengisyaratkan hal tersebut dengan firman Allah Subhanahuwataala:
  

Dan gunung-ganang sebagai pancang pasaknya? (V78:7 Surat An-Naba' (The Tidings) - سورة النبإ 


Karena itu, siapakah yang menyampaikannya kepada Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam tentang hal tersebut?


**********************************************

Baru-baru ini terjadi peristiwa yang menakjubkan di dasar lautan dan benua yang retak lalu keluar darinya lava, dan fenomena ini tidak diketahui oleh siapapun pada saat diturunkannya AlQuran, namun Allah memberitahu kita tentang hal itu dengan firmanNya: 


Firman Allah Taala: 


“Dan laut yang di dalam tanahnya ada api” (V52:6 Surat Aţ-Tur (The Mount) - سورة الطور


Maksud dari api disini adalah benda yang panas atau dipanaskan. Dan para ilmuwan telah melihat foto-foto dari fenomena ini, untuk menjadi bukti bahwa Quran mukjizat di zaman kita.



**********************************************


Para ilmuwan telah menunjukkan bahwa awan di langit beratnya itu jutaan ton. Tentunya sangat berat. Sekarang mereka bertanya-tanya, apa saja yang terkombinasi dalam awan ini dan siapa yang menghimpun partikel-partikelnya?


Siapa juga yang membuat gabungan partikel ini yang berton-ton beratnya ini menggantung di langit tanpa terpencar dan buyar?


Penelitian telah membuktikan melalui pengamatan ilmiah bahwa kilat memerlukan awan tebal yang disebut Cumulus Kumulus. Ini berarti bahwa kenyataan ilmiah mengatakan bahwa ada kaitannya antara awan tebal dengan terjadinya petir.


Yang mengagumkan bagi kita adalah bahwa fenomena ini adalah seperti yang dinyatakan dalam Al-Quran:


Firman Allah Taala: 

Dia lah yang memperlihatkan kilat kepada kamu, untuk menakutkan (dari panahan petir), dan memberi harapan (dengan turunnya hujan); dan Ia yang menjadikan awan tebal yang berat (dengan air). (V12:13 Surat Ar-Ra`d (The Thunder) - سورة الرعد  Ini merupakan salah satu mukjizat Al-Quran yang dapat dibuktikan kebenaran pada masa sekarang ini.




Remember: "Don't let yourseft left by the Train"



Prophet of Allah, Shallallahu Alaihi wa Sallam Said: Three hundred fourteen (314) among those who are female, joined the AlMahdi who will act on the leader are doing wrong and uphold justice as hoped for by everyone. After that, there is no longer good on this earth is more than good at the time of AlMahdi. Sabda Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam: Tiga ratus empat belas (314) orang yang diantaranya adalah perempuan, bergabung dengan AlMahdi yang akan bertindak ke atas setiap pemimpin yang berbuat zalim dan menegakkan keadilan seperti yang diharap-harapkan oleh semua orang. Setelah itu, tidak ada kebaikan lagi dimuka bumi ini yang melebihi pada masa AlMahdi.

Our Responsibility @GOLDMINE 1WORLD Community Should Render Back the trusts to those to Whom they Due: (@18 Group Of people) Poor People, Orphan, Single Mother, Single Father, Student, Low In Come, Jobless, Disable, Patient, Old Citizen, Prisoner, Bankruptcy, FARMER, Fishermen, RICH People, All RACES, All Country And All Government In theWhole WORLD. theWORLD for free! New WORLD Principle:  ASSETProperty "It's NOT For SALE, It's Not For Bought, It's FREE!:  *Free House *Free Car * Free Education: College, University. *Free ELETRICAL GOODs: Air Con, PC Laptops, Home Theatre. *Free FURNITURE: Sofa Set, Bed Set, Sauna Bath, Kitchen Cabinet, Dining Table. *Free Vacation: Travelling Around the WORLD, Holiday, HAJ, UMRAH, NOW EveryONE CAN Fly, Hotels. *Free Life Insurance: (Free Hospital Fund, Free Funeral Fund, Free Death Fund, Free Pension Fund).


SOLUTION: *Poverty Killer *Recession Killer  *Global Peace 
Be the First! JOIN 1WORLDCommunityForYOURCountry
Remember: 'U' Do Not Ask WHY 'U' Ask Why Not'